800 Orang Tim Kampanye Prabowo-Sandi

800 Orang Tim Kampanye Prabowo-Sandi
Kanal utama.Sekjen parpol koalisi pengusung pasangan Prabowo-Sandi telah rampung menyusun struktur tim kampanye beserta anggotanya. Jumlah tim kampanye yang akan bekerja dalam tujuh bulan ke depan sekitar 800 orang.

Demikian disampaikan Sekjen PAN, Eddy Soeparno, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Rabu (19/9/2018) malam.

Awalnya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan jumlah tim kampanye mencapai seribu lebih. Namun, kata Eddy, jumlahnya tak sebanyak itu.

“Tidak sebanyak itu. Memang cukup besar ya sekitar 800 jumlahnya. Tapi yang banyak itu juru kampanye nasional,” ucapnya.

Untuk posisi jurkamnas, Eddy mengatakan pihaknya ingin memaksimalkan para tokoh dari kalangan parpol maupun nonparpol yang menjadi simpatisan Prabowo-Sandi.

Para jurkamnas ini akan berkeliling untuk menyampaikan visi misi serta program yang ditawarkan Prabowo-Sandi kepada masyarakat.

“Jadi memang jurkamnas itu yang mendapat porsi besar dalam tim pemenangan kami,” pungkasnya.
Hari ini, Kamis (20/9), kubu Prabowo-Sandi akan mendaftarkan struktur tim kampanye ke KPU sebelum penetapan pasangan calon.

Waktu Panjang
Eddy mengatakan, pembahasan tim kampanye Prabowo-Sandi membutuhkan waktu panjang karena pihaknya ingin memastikan semua nama yang diusulkan masuk dalam tim telah mengonfirmasi kesediaannya bergabung.

“Selain dari pada itu kita juga membahas beberapa hal yang lain terkait strategi pemenangan pasca nanti tanggal 23 ketika masa kampanye resmi sudah mulai bergulir,” tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Subianto, Capres Nomor Urut 02 Hadiri Acara Silaturahmi Kebangsaan Di Jakarta

Saat prabowo berkunjung ke pasar batik setono shalawat bergema

Lantunan Tanjidor Betawi Berhasil Membuat Prabowo untuk Berjoget